get app
inews
Aa Read Next : Ini Sosok Yudo Margono, Anak Petani Madiun yang Digadang-Gadang Bakal Jadi Panglima TNI

Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama Segara Jadi WNI

Selasa, 07 Juni 2022 | 16:19 WIB
header img
Jordi Amat, Sandy Walsh dan Segara Jadi WNI. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Dokumen kepindahan 3 pemain sepakbola, Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama, dinyatakan sudah lengkap dan kini tengah diproses di Sekretariat Negara (Sekneg). Hal ini disampaikan oleh Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani, Selasa (7/6/2022).

Sebagaimana diketahui, ketiga pemain naturalisasi tersebut sudah menyambangi Indonesia untuk mengurus dokumen yang masih tertunda. Kini, Hasani memberikan kabar baik perihal kelanjutan proses tersebut.

Hasani mengatakan bahwa proses naturalisasi hampir rampung. Menurutnya, dokumen naturalisasi yang dibutuhkan kini sudah lengkap.

"Dengan kedatangan Jordi, Shandy dan Pattynama ke Jakarta untuk mengurus dokumen yang tertunda (poin 7), maka secara dokumen ketiga pemain tersebut sudah lengkap atau memenuhi persyaratan,” kata Hasani melalui Instagram pribadinya.

Hasani kemudian menjelaskan langkah selanjutnya proses naturalisasi tersebut. Dokumen mereka kini tengah diproses di Sekneg untuk diteruskan kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut